Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Untukmu Suamiku Karya Ra sta Full Episode

Content

    Baca Novel Untukmu Suamiku Karya Ra sta Full Episode - Zeannisa Faatina yang lebih akrab di sapa Nisa hanya bisa pasrah ketika suami yang baru saja menikahinya memperlakukan dirinya seperti itu.

    Elvan Aristides memendam dendam pada Nisa, karena menganggap jika Nisa-lah yang menyebabkan kekasih hatinya yang merupakan sahabat Nisa meninggal.

    Pernikahan mereka tidak didasari oleh cinta, karena awalnya mereka hanya berteman dengan pasangan mereka masing-masing. Elvan sahabat dari Mirza, kekasih Nisa.

    Namun, karena tidak ingin melihat Nisa bahagia akhirnya Elvan merebut Nisa dari Mirza dan menikahi Nisa dengan ancaman.

    Deskripsi Novel

    Judul: Untukmu Suamiku

    Penulis: Ra sta

    Penerbit: Novelme

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Untukmu Suamiku Karya Ra sta Full Episode

    Cara Baca Novel Untukmu Suamiku Full Episode

    Novel yang berjudul Untukmu Suamiku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Untukmu Suamiku" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Untukmu Suamiku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Untukmu Suamiku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Untukmu Suamiku Karya Ra sta Full Episode"