Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Putra Sang Pewaris Karya Dera Tresna Full Episode

Content

    Baca Novel Putra Sang Pewaris Karya Dera Tresna Full Episode - Kelly Watson terpaksa menikah dengan Zack Collins, pria tampan, berhati dingin dan arogan demi bisa merawat dan melindungi Ethan. Ethan adalah bayi berumur enam bulan, putra dari Owen Collins (Kakak Zack) dan Sara Watson (Kakak Kelly).

    Kedua orang tersebut meninggal dan hak asuh Ethan berada di tangan Kelly, sedangkan kekayaan Owen diserahkan sepenuhnya kepada Ethan. Zack mengira jika Kelly adalah kekasih Owen sekaligus ibu kandung dari Ethan. 

    Dia pun menikahi Kelly bermaksud untuk mengambil hak asuh dan harta Ethan. Setelah menikah, perilaku kasar Zack dan sikap dominannya menyiksa Kelly. Zack tidak pernah mengakui Kelly sebagai istrinya melainkan sebagai pengasuh Ethan.

    Tekanan Kelly semakin berat ketika menerima penghinaan dari keluarga Collins. Mampukah Kelly terus bertahan demi Ethan? atau akhirnya perpisah dari Zack dan pergi dari keluarga Collins untuk mencari kebahagiaannya sendiri?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Putra Sang Pewaris

    Penulis: Dera Tresna

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Putra Sang Pewaris Karya Dera Tresna Full Episode

    Cara Baca Novel Putra Sang Pewaris Full Episode

    Novel yang berjudul Putra Sang Pewaris ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Putra Sang Pewaris" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Putra Sang Pewaris Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Putra Sang Pewaris Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Putra Sang Pewaris Karya Dera Tresna Full Episode"