Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Selena Abigail untuk Arjuna Karya Nure Nurmalla Full Episode

Konten

    Baca Novel Selena Abigail untuk Arjuna Karya Nure Nurmalla Full Episode - Pernikahan yang sudah terjalin selama tiga tahun harus kandas seiring dengan ketukan palu hakim yang menggema di ruang persidangan, karena Juna yang menuntut keturunan dari istrinya. 

    Sementara istrinya lebih mementingkan karirnya yang sedang berada di atas puncak. Ditengah kekecewaan karena perceraian bersama mantan istrinya, Juna dalam keadaan setengah sadar tidak sengaja meniduri karyawannya sendiri. 

    Namun keesokan harinya Juna harus pergi meninggalkan wanita yang sudah dia nodai beserta benih yang sudah dia semaikan. 

    Mampukah Juna menemukan wanita yang pergi jauh meninggalkannya dengan membawa janin yang tumbuh di rahimnya, bayi yang begitu Juna harapkan kehadirannya? Akankah wanita itu mempertahankan janin yang tidak dia harapkan kehadirannya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Selena Abigail untuk Arjuna

    Penulis: Nure Nurmalla

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Selena Abigail untuk Arjuna Karya Nure Nurmalla Full Episode

    Cara Baca Novel Selena Abigail untuk Arjuna Full Episode

    Novel yang berjudul Selena Abigail untuk Arjuna ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Selena Abigail untuk Arjuna" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Selena Abigail untuk Arjuna Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Selena Abigail untuk Arjuna Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Selena Abigail untuk Arjuna Karya Nure Nurmalla Full Episode"