Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Forbidden Pleasure Karya Zizara Full Episode

Content

    Baca Novel Forbidden Pleasure Karya Zizara Full Episode - Orang-orang hanya tahu bahwa hidup Audry begitu sempurna. Berwajah jelita, kaya-raya, memiliki suami yang gagah serta seorang anak perempuan yang manis. Yang orang-orang tidak tahu bahwa Audry tidak pernah bahagia dengan pernikahannya.

    Audry tidak menyangka jika lelaki yang menikahinya merupakan seorang psikopat. Lelaki itu temperamen, kasar dan kejam. Tidak hanya itu, suaminya juga kerap melakukan kekerasan baik secara fisik maupun verbal padanya.

    Hingga suatu hari, takdir mempertemukan Audry dengan Dypta pria kharismatik dengan tato di lengan serta mata teduh yang menyejukkan. Semesta pun berkonspirasi membuat keduanya terjerat dalam kesenangan terlarang.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Forbidden Pleasure

    Penulis: Zizara

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Forbidden Pleasure Karya Zizara Full Episode

    Cara Baca Novel Forbidden Pleasure Full Episode

    Novel yang berjudul Forbidden Pleasure ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Forbidden Pleasure" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Forbidden Pleasure Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Forbidden Pleasure Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Forbidden Pleasure Karya Zizara Full Episode"