Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Oh..Dokter Lucky Karya Na_Les Full Episode

Content

    Baca Novel Oh..Dokter Lucky Karya Na_Les Full Episode - Menceritakan tentang seorang dokter tampan, mapan dan baik hati yang belum menikah di umurnya yang menginjak 37 th, yang bernama Lucky. Alasan dia belum menikah, bukan karena dia adalah lelaki yang pemilih atau trauma menjalin hubungan atau pun karena ingin fokus pada karier.

    Tapi alasan kenapa ia belum menikah itu semua karena dokter Lucky tidak tertarik dengan lawan jenis alias dirinya penyuka sesama jenis. Namun hidupnya berubah 360° saat ia terpaksa menikahi Ayu karena sebuah insiden.

    Insiden yang membuat mama Lucky salah paham dan memutuskan untuk menikahkan dirinya dengan Ayu. Akan kah pernikahan dokter Lucky dengan Ayu bisa bertahan lama?

    Kira-kira bagaimana reaksi Ayu kalau tau laki-laki yang ia nikahi sebenarnya penyuka sesama jenis? Apakah Ayu akan tetap bertahan dan bisa mengembalikan dokter Lucky ke jalan yang benar? Atau Ayu memilih menyerah?

    Deskripsi Novel

    Judul: Oh..Dokter Lucky

    Penulis: Na_Les

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Oh..Dokter Lucky Karya Na_Les Full Episode

    Cara Baca Novel Oh..Dokter Lucky Full Episode

    Novel yang berjudul Oh..Dokter Lucky ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Oh..Dokter Lucky" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Oh..Dokter Lucky Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Oh..Dokter Lucky Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Oh..Dokter Lucky Karya Na_Les Full Episode"