Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Suamiku Pria Lumpuh Karya Erna Surliandari Full Episode

Content

    Baca Novel Suamiku Pria Lumpuh Karya Erna Surliandari Full Episode - Tak ingin Ayahnya dipenjara, dan tak kuat membayar denda yang begitu banyak. Asyifa Humaira, gadis berusia 23 tahun itu akhirnya menjadikan dirinya sendiri sebagai penebus dosa yang tak disengaja dari ayahnya.

    Bagas Nata Nugraha, 26 tahun. Seorang Pewaris dari sebuah perusahaan besar. Ia harus mengalami kecelakaan karena nyaris menabrak seorang tukang bakso yang sedang menyebrang ditengah jalan. Kecelakaan parah itu membuat seluruh tubuhnya lumpuh, bahkan sulit untuk berbicara.

    Tapi karena status mereka yang beda Gender, dan Bagas harus dirawat 24 jam secara intensif. Akhirnya keluarga Bagas menikahkan mereka secara kontrak. Dengan catatan, Syifa harus sadar diri dengan status yang sebenarnya hanya perawat.

    Bagaimana kisah mereka sebagai pasangan suami istri pasif? Apakah akan tumbuh benih-benih cinta diantara mereka, setelah Bagas melihat ketulusan Syifa dalam merawatnya selama itu?

    Deskripsi Novel

    Judul: Suamiku Pria Lumpuh

    Penulis: Erna Surliandari

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Suamiku Pria Lumpuh Karya Erna Surliandari Full Episode

    Cara Baca Novel Suamiku Pria Lumpuh Full Episode

    Novel yang berjudul Suamiku Pria Lumpuh ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Suamiku Pria Lumpuh" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Suamiku Pria Lumpuh Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Suamiku Pria Lumpuh Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Suamiku Pria Lumpuh Karya Erna Surliandari Full Episode"