Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My CEO vs My Husband Karya Qolbie Full Episode

Content

    Baca Novel My CEO vs My Husband Karya Qolbie Full Episode - Kehidupan rumah tangga kita yang dimulai tidak seperti pasangan pada umumnya. Bagi kita, pernikahan tidak harus diawali dengan perasaan cinta. Bagaimana jadinya saat suami yang bucin di rumah.

    Namun begitu keras dan sangat sombong saat berada di tempat kerja! Ya, dia adalah Samudra Erlangga. CEO salah satu perusahaan terbesar di Kota kelahiranku. Kami menikah karena situs perjodohan. Satu minggu berlalu setelah kami menikah.

    Aku baru tahu jika dia adalah Bos di perusahaan tempat ku bekerja. Dibalik sikapnya yang sombong dan angkuh. Aku tidak percaya jika dia begitu pencemburu. Namun tetap dia selalu sempurna.

    Deskripsi Novel

    Judul: My CEO vs My Husband

    Penulis: Qolbie

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel My CEO vs My Husband Karya Qolbie Full Episode

    Cara Baca Novel My CEO vs My Husband Full Episode

    Novel yang berjudul My CEO vs My Husband ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My CEO vs My Husband" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My CEO vs My Husband Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My CEO vs My Husband Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My CEO vs My Husband Karya Qolbie Full Episode"