Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Simpanan CEO Karya Nona Rein Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Simpanan CEO Karya Nona Rein Full Episode - Anandita, janda muda dan cantik harus menerima jadi istri simpanan seorang pria kaya dan sudah beristri. Berawal dari pertemuan tak sengaja Regan dengan Anandita yang tak lain adalah karyawannya sendiri di dalam lift perusahaannya.

    Regan tertarik pada pandangan pertama dan setelah ditelusuri Anandita ternyata memiliki pekerjaan sampingan sebagai wanita panggilan. Regan merupakan seorang pengusaha di bidang properti dan real estate. Ia memiliki seorang istri cantik dengan segala kegiatannya sebagai sosialita.

    Hidup bergelimang harta membuat Aurel lupa diri hingga terlibat perselingkuhan dengan pria lain, hal itulah yang membuat Regan perlahan mencari pelarian untuk menemaninya. Sedangkan Anandita menerima jadi istri simpanan untuk memenuhi semua kebutuhan hidup dirinya dan keluarga. Apakah pernikahan Anandita dengan sang CEO bisa terendus?

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Simpanan CEO

    Penulis: Nona Rein

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Simpanan CEO Karya Nona Rein Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Simpanan CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Simpanan CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Simpanan CEO" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Simpanan CEO Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Simpanan CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Simpanan CEO Karya Nona Rein Full Episode"