Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Asisten Seumur Hidup Karya Aiihyeo Full Episode

Content

    Baca Novel Asisten Seumur Hidup Karya Aiihyeo Full Episode - Perempuan biasa yang sangat diinginkan oleh bosnya. Adiva bukan hanya menjadi asisten yang menyiapkan urusan pekerjaan, tapi juga menyiapkan segala urusan pribadi Jav.

    Di dalam kantor, Adiva adalah asisten Jav. Di luar kantor, Adiva adalah istri laki-laki itu. Jav jatuh cinta, tapi dia belum menyadari perasaannya. Sedangkan Adiva selalu dibuat jungkir balik karena sikap Jav yang tidak konsisten.

    Suatu ketika, Jav dengan nekat melamar Adiva untuk menjadi istrinya. Namun, kenapa Adiva malah menolak lamaran laki-laki itu?

    Deskripsi Novel

    Judul: Asisten Seumur Hidup

    Penulis: Aiihyeo

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Asisten Seumur Hidup Karya Aiihyeo Full Episode

    Cara Baca Novel Asisten Seumur Hidup Full Episode

    Novel yang berjudul Asisten Seumur Hidup ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Asisten Seumur Hidup" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Asisten Seumur Hidup Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Asisten Seumur Hidup Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Asisten Seumur Hidup Karya Aiihyeo Full Episode"