Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Guru Cantik Milik CEO Karya Asti Suraya Full Episode

Content

    Baca Novel Guru Cantik Milik CEO Karya Asti Suraya Full Episode - Sang CEO yang tak berhasrat sama wanita diduga mengalami Disfungsi ereksi. Tetapi setiap sentuhan fisik dengan guru cantik bernama Aya, Ia merasakan gejolak hebat libidonya membuncah. Damar Lohan namanya, CEO perusahaan terbesar di Asia sekaligus pemilik Hotel Lohan.

    Pesonanya yang kharismatik dengan wajah tampan dan cool sebenarnya Ia mampu membuat wanita-wanita bertekuk lutut. Penyakit aneh yang ia alami sejak 4 tahun belakangan membuatnya sangat tersiksa.

    Awalnya berniat menjadikan guru cantik bernama Aya sebagai budak. Tetapi seiring berjalannya waktu, dialah yang menjadi Budak Cinta Aya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Guru Cantik Milik CEO

    Penulis: Asti Suraya

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Guru Cantik Milik CEO Karya Asti Suraya Full Episode

    Cara Baca Novel Guru Cantik Milik CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Guru Cantik Milik CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Guru Cantik Milik CEO" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Guru Cantik Milik CEO Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Guru Cantik Milik CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Guru Cantik Milik CEO Karya Asti Suraya Full Episode"