Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Sementara Karya Aryanti Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Sementara Karya Aryanti Full Episode - Mela adalah seorang gadis desa yang merantau ke Ibukota untuk mengadu nasib. Siapa sangka takdir mempertemukannya dengan Kevin Prayoga. Seorang pengusaha tampan yang dingin. Bukan pekerjaaan yang didapat, tetapi gadis itu ditawari menjadi istri sementara.

    Demi membiayai sekolah adik-adiknya, Mela akhirnya menerima tawaran itu. Kevin yang awalnya acuh tidak acuh kepada Mela, akhirnya terbawa perasaan. Ketika tanpa disengaja ia melihat tubuh polos isrtinya. Sebagai lelaki normal, gairahnya pun bergejolak melihat kemolekan wanita itu. 

    Akhirnya Kevin dan Mela melakukan malam pertama. Namun, tanpa disangka. Tubuh Mela membuat pria itu kecanduan. Kevin pun mulai menikmati masa pengantin barunya. Mela yang awalnya tidak mempunyai perasaan apa-apa. Mulai terpikat oleh pesona Kevin. 

    Akan tetapi, cintanya bertepuk sebelah tangan. Ternyata Kevin sudah mempunyai kekasih. Kevin meminta Mela untuk mengandung dan melahirkan anaknya. setelah itu mereka akan berpisah. Sanggup kah Mela tetap bertahan sebagai seorang istri dan mengabulkan keinginan pria itu? Atau Mela punya keputusan sendiri.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Sementara

    Penulis: Aryanti

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Istri Sementara Karya Aryanti Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Sementara Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Sementara ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Sementara" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Sementara Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Sementara Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Sementara Karya Aryanti Full Episode"