Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Cold Destiny Karya Green Queen Full Episode

Konten

    Baca Novel Cold Destiny Karya Green Queen Full Episode - Cristal dengan gaun putih panjang menatap lurus ke gedung megah di depan sana. Tapi perhatian Cristal tidak tertuju pada gedung itu, melainkan pada dua manusia yang berada tepat di depan gerbang, tengah berpelukan di bawah derasnya guyuran hujan.

    Tak hanya fisik tapi juga psikis, Cristal akhirnya merasa hancur di semua titik dirinya. Cristal akhirnya ingat pada kata-kata yang Jervaro pernah ucapkan padanya. Jervaro sungguh-sungguh saat mengatakan bahwa Cristal tak akan pernah bisa mendapatkan hatinya.

    Hati Cristal perlahan dibekukan oleh dinginnya guyuran hujan. Entah mereka yang mempermainkan takdir atau takdir yang mempermainkan mereka. Yang pasti selalu ada hati yang tersakiti.

    Deskripsi Novel

    Judul: Cold Destiny

    Penulis: Green Queen

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Cold Destiny Karya Green Queen Full Episode

    Cara Baca Novel Cold Destiny Full Episode

    Novel yang berjudul Cold Destiny ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Cold Destiny" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Cold Destiny Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Cold Destiny Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Cold Destiny Karya Green Queen Full Episode"