Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Summer Fling Karya Atavya Full Episode

Content

    Baca Novel Summer Fling Karya Atavya Full Episode - Bagaimana rasanya memiliki hidup yang sudah diatur dari a sampai z oleh orang tua kalian? Belum lagi aturan itu bersifat memaksa dan tak bisa dibantah. Jengah? Sudah pasti. Begitulah kehidupan seorang Kalandra Auriga Sagara atau sering dipanggil Andra, orang yang katanya nomer satu dari Sagara Grup.

    Namun, ia hanyalah sebuah boneka yang dimainkan kedua orang tuanya. Hal itu berubah sejak kehadiran Alice yang selama musim panas ini magang sebagai sekretarisnya. Sifat hangat Alice mampu memberikan warna lain dalam hidup Andra yang monoton.

    Sayang, masa depan Andra telah diatur dengan sempurna dan ia harus segera menikah dengan tunangannya. Lalu, bagaimana cara Andra melepaskan diri dari skenario kehidupan yang dibuat orang tuanya? Bisakah ia mendapatkan kebebasannya dan mendapatkan warnanya kembali bersama Alice?

    Deskripsi Novel

    Judul: Summer Fling

    Penulis: Atavya

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Summer Fling Karya Atavya Full Episode

    Cara Baca Novel Summer Fling Full Episode

    Novel yang berjudul Summer Fling ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Summer Fling" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Summer Fling Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Summer Fling Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Summer Fling Karya Atavya Full Episode"