Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Sang Playboy Karya Kartika M Soe Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Sang Playboy Karya Kartika M Soe Full Episode - Emma baru menyadari kalau suaminya, Ariel, adalah seorang playboy berat. Sering kali Emma memergoki Ariel bermesraan dengan wanita lain. Bahkan Ariel tega menyakiti hati Emma dengan menikahi siri wanita lain.

    Penderitaan Emma mendapat simpati dari Arga, atasan Emma yang juga menaruh hati padanya. Dia pun menyediakan bahunya sebagai tempat bersandar bagi Emma. Demikian pula dengan Samudra yang membuat Emma merasa nyaman ketika bersama dan selalu membukakan matanya tentang keburukan Ariel melalui caranya.

    Kelakuan Ariel yang menjadi membuat Emma semakin terpuruk saat pernikahan mereka berada di ujung tanduk. Akankah Emma berubah? Atau bertahan? Perhatian dan cinta yang ditawarkan Arga ataukah Samudra yang dipilihnya? Ataukah Emma tetap bertahan bersama Ariel?

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Sang Playboy

    Penulis: Kartika M Soe

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Sang Playboy Karya Kartika M Soe Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Sang Playboy Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Sang Playboy ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Sang Playboy" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Sang Playboy Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Sang Playboy Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Sang Playboy Karya Kartika M Soe Full Episode"