Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Love After The Rain Karya Yunyun Veganezth Full Episode

Content

    Baca Novel Love After The Rain Karya Yunyun Veganezth Full Episode - Violet pergi di tengah malam saat turun hujan untuk memberi kekasihnya kejutan ulang tahun. Namun, ia malah bertemu dengan Gary Albert Nelson 29 tahun.

    Seorang CEO sekaligus pemilik dari Hora Luxury, yang mempunyai rahasia masa lalu yang kelam saat usianya sepuluh tahun. Lelaki yang hanya gila kerja dan menganggap wanita hanyalah objek semata, yang dapat ia gunakan sesukanya tanpa perasaan.

    Tanpa rasa bersalah, Gary mengambil apa yang berharga dari diri Violet pada malam itu. Dan siapa yang menyangka, setelah kejadian itu keduanya terpaksa terikat demi sosok yang tumbuh di dalam rahim Violet.

    Violet begitu membenci Gary. Tapi hal sebaliknya malah Gary rasakan. Akankah kebencian Violet berubah? Masih adakah kesempatan bagi Gary untuk memperbaiki kesalahan yang telah ia perbuat?

    Deskripsi Novel

    Judul: Love After The Rain

    Penulis: Yunyun Veganezth

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Love After The Rain Karya Yunyun Veganezth Full Episode

    Cara Baca Novel Love After The Rain Full Episode

    Novel yang berjudul Love After The Rain ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Love After The Rain" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Love After The Rain Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Love After The Rain Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Love After The Rain Karya Yunyun Veganezth Full Episode"