Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mengejar Cinta Seorang Ustadz Karya Adzkiua Full Episode

Content

    Baca Novel Mengejar Cinta Seorang Ustadz Karya Adzkiua Full Episode - Riska jatuh cinta pada pandangan pertama pada lelaki yang notabenenya adalah seorang ustadz di desa sang kakek. Ia bertekad untuk mendapatkannya dan menjadikannya sebagai calon suami. Selama hampir enam minggu, dirinya berjuang tanpa adanya rasa menyerah.

    Hingga perjuangannya berakhir, saat waktu yang diberikan sang Mama untuk mencari calon suami agar bisa terhindar dari perjodohan itu telah habis. Riska mengemis cinta pada Ustadz Rifki yang selama ini tak pernah sekalipun menunjukkan ketertarikan padanya.

    Semua harapannya hancur saat Ustadz Rifki mengatakan tidak bisa menikahinya karena telah dijodohkan oleh orangtuanya pula. Riska tak menyangka bahwa perjuangannya selama ini hanya berakhir sia-sia.

    Dengan terpaksa, ia menerima perjodohan itu dan akan menikah dengan lelaki yang sama sekali tak dicintainya dan tak pernah ditemuinya. Namun, takdir berkata lain. Riska kembali mendapatkan apa yang diperjuangkannya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Mengejar Cinta Seorang Ustadz

    Penulis: Adzkiua

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Mengejar Cinta Seorang Ustadz Karya Adzkiua Full Episode

    Cara Baca Novel Mengejar Cinta Seorang Ustadz Full Episode

    Novel yang berjudul Mengejar Cinta Seorang Ustadz ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mengejar Cinta Seorang Ustadz" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Mengejar Cinta Seorang Ustadz Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mengejar Cinta Seorang Ustadz Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Mengejar Cinta Seorang Ustadz Karya Adzkiua Full Episode"