Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel I Got You Karya anggians18 Full Episode

Content

    Baca Novel I Got You Karya anggians18 Full Episode - Vio pikir, lima tahun waktu yang cukup untuk move on dari Azka-mantan tunangannya yang mengakhiri hubungan mereka seminggu setelah acara pertunangan besar-besaran dihelat. Namun, nyatanya move on itu hanya ada di alam khayalan Vio.

    Azka pikir, ia sudah mengikhlaskan kandas nya hubungan antara dirinya dengan Vio. Apalagi ada anak dan istri yang kini mewarnai harinya. Sayangnya, pertemuan kembali dengan Vio menyadarkannya bahwa cinta untuk wanita itu belum usai.

    Dari Azka Kaif Mahendra, Vio Cantara Wasesa belajar sebuah rasa bernama sakit hati. Dari Vio Cantara Wasesa, Azka Kaif Mahendra belajar memperjuangkan rasa.

    Deskripsi Novel

    Judul: I Got You

    Penulis: anggians18

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel I Got You Karya anggians18 Full Episode

    Cara Baca Novel I Got You Full Episode

    Novel yang berjudul I Got You ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "I Got You" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel I Got You Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel I Got You Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel I Got You Karya anggians18 Full Episode"