Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri yang Haram Disentuh Karya Majarani Full Episode

Content

    Baca Novel Istri yang Haram Disentuh Karya Majarani Full Episode - Aslan menikahi gadis yang di matanya sempurna dan agamis. la adalah Shanum, perempuan yang telah membuatnya jatuh cinta, murid salah satu santri di sebuah pondok tempat ia menyalurkan bantuan.

    Shanum, perempuan berparas memikat, dengan sifat yang pendiam dan tertutup, dianggap sebagai perempuan sempurna yang akan mengisi kehidupan sang pengusaha tersebut. Namun, di malam pertama, Shanum mual-mual dan mengalami flek.

    Dikarenakan tak lazim, dia pun dibawa ke rumah sakit. Dokter mengatakan dia tengah hamil dua minggu. Aslan sangat syok, bahkan dia menekan istrinya untuk mengungkap siapa yang telah lebih dulu mengambil madunya. Namun, Shanum membisu.

    Di Hongkong, seorang pria mendatangi KBRI untuk mencari gadis bernama Shanum Athari yang dianggap telah menipunya. Shanum sudah kembali ke Indonesia karena kontrak kerjanya telah habis dan mengaku sempat tersesat satu minggu, karena itu dia dideportasi.

    Leon dan Shane, dua lelaki yang memiliki urusan belum usai dengan Shanum akhirnya datang ke Indonesia, mencari perempuan yang telah membawa barang berharga milik mereka.

    Sementara itu, Shanum yang menyadari kesalahannya tak termaafkan, merelakan Aslan untuk menikah lagi asal diizinkan tetap berlindung kepadanya sebagai istri.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri yang Haram Disentuh

    Penulis: Majarani

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Istri yang Haram Disentuh Karya Majarani Full Episode

    Cara Baca Novel Istri yang Haram Disentuh Full Episode

    Novel yang berjudul Istri yang Haram Disentuh ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri yang Haram Disentuh" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri yang Haram Disentuh Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri yang Haram Disentuh Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri yang Haram Disentuh Karya Majarani Full Episode"