Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sang Anak Angkat Karya NF Alawi Full Episode

Content

    Baca Novel Sang Anak Angkat Karya NF Alawi Full Episode - Masa kecil Lucius yang tersiksa di dalam keluarga angkatnya, telah kembali untuk membalaskan dendam! Dia kembali ke rumah keluarga Dravina, setelah 15 tahun menjalani kehidupan seperti di neraka saat di luar negeri.

    Kepulangannya kali ini untuk melihat ayah angkatnya yang sedang sekarat dan melindungi keempat kakak perempuannya yang secantik Dewi dari semua kejahatan.

    Bisakah Lucius melindungi keempat kakak perempuannya secara diam-diam, tanpa harus menunjukan identias aslinya sebagai seorang pembunuh bayaran?

    Deskripsi Novel

    Judul: Sang Anak Angkat

    Penulis: NF Alawi

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Novel Rahasia Seorang Anak Angkat Karya NF Alawi Full Episode

    Cara Baca Novel Sang Anak Angkat Full Episode

    Novel yang berjudul Sang Anak Angkat ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sang Anak Angkat" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sang Anak Angkat Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sang Anak Angkat Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sang Anak Angkat Karya NF Alawi Full Episode"