Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hello Wife, The Tyran CEO Karya Ellina Exsli Full Episode

Content

    Baca Novel Hello Wife, The Tyran CEO Karya Ellina Exsli Full Episode - Dia menggantikan adik angkatnya dalam sebuah perjodohan dan menikah dengan pria dingin yang tak pernah mencintainya. Namun seluruh keluarganya menghianati dan mendorongnya hingga mati di bawah hewan peliharaan suaminya sendiri.

    Dalam keputus asaan, suaminya bahkan tak mau mendengar atau menatap wajahnya hingga mati! Ketidakadilan, kesepian, kesakitan dan seluruh penderitaan dalam hidupnya membawa dendam, ketakutan dan ketidakterimaan akan akhir takdir hidupnya yang pahit membuatnya dilahirkan kembali tepat sebelum pertunangannya terjadi.

    Berharap lepas dari takdir suram dan hidup bahagia tanpa beban dia berusaha merubah takdirnya untuk tidak mendekati pria yang akan melenyapkan hidupnya, dan juga keluar dari daftar keluarga angkatnya.

    Namun pada akhirnya, kenapa pria dingin itu justru tak ingin melepaskannya hingga memutuskan semua jalan keluarnya untuk merantainya agar tetap tinggal di sisinya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Hello Wife, The Tyran CEO

    Penulis: Ellina Exsli

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Fantasi

    Novel Hello Wife, The Tyran CEO Karya Ellina Exsli Full Episode

    Cara Baca Novel Hello Wife, The Tyran CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Hello Wife, The Tyran CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hello Wife, The Tyran CEO" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hello Wife, The Tyran CEO Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Hello Wife, The Tyran CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre fantasi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Hello Wife, The Tyran CEO Karya Ellina Exsli Full Episode"