Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Husband Is My Cold Teacher Karya Queen Namshaa Full Episode

Content

    Baca Novel My Husband Is My Cold Teacher Karya Queen Namshaa Full Episode - Menikah dengan seorang guru karena sebuah kecelakaan? Semua orang punya nafsu, termasuk seorang guru sekalipun. Kejadian itu benar-benar membuat hidup Ocha berubah haluan, ia benar-benar tidak menyangka kalau sebuah ketidaksengajaan itu berdampak besar dalam hidupnya.

    Ini bukan keinginannya, tetapi ia berusaha menerimanya. Hidup Raffa berubah setelah melakukan kesalahan yang begitu fatal baginya. Ia tidak pantas disebut seorang guru, tetapi ia tidak bisa apa-apa karena semuanya sudah diatur oleh Sang Maha Pencipta.

    Keduanya tidak dekat sebelumnya, hanya sebatas guru dan seorang murid. Lalu, setelah kejadian itu dan mereka menikah, apakah keduanya mampu melewati lika-liku rumah tangga secara bersama? Ocha yang terlalu kecil untuk Raffa yang terlalu dingin. Bagaimana kalau mereka tidak bisa melewati itu semua?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Husband Is My Cold Teacher

    Penulis: Queen Namshaa

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel My Husband Is My Cold Teacher Karya Queen Namshaa Full Episode

    Cara Baca Novel My Husband Is My Cold Teacher Full Episode

    Novel yang berjudul My Husband Is My Cold Teacher ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Husband Is My Cold Teacher" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Husband Is My Cold Teacher Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Husband Is My Cold Teacher Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Husband Is My Cold Teacher Karya Queen Namshaa Full Episode"