Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dokter Rasa Preman Karya Askana Sakhi Full Episode

Content

    Baca Novel Dokter Rasa Preman Karya Askana Sakhi Full Episode - Tiara, gadis 19 tahun yang berasal dari keluarga broken home, sangat membenci ibu tiri dan juga kekangan dari papanya. Berdalih ingin lepas dari kekangan sang papa, dirinya tak menolak saat dr. Afzan yang menurutnya punya tindak-tanduk seperti preman, meminta dirinya menjadi istri.

    Harapan Tiara, menikah dengan lelaki yang usianya sepuluh tahun lebih tua darinya bakal bisa membuatnya hidup bebas dan dan terlepas dari keluarganya yang menurutnya menyebalkan.

    Lantas, benarkah Tiara memang bahagia dengan pernikahannya? Lalu, apa sebenarnya motif sang dokter menikahi dirinya yang katanya alay dan masih ABG?

    Deskripsi Novel

    Judul: Dokter Rasa Preman

    Penulis: Askana Sakhi

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Dokter Rasa Preman Karya Askana Sakhi Full Episode

    Cara Baca Novel Dokter Rasa Preman Full Episode

    Novel yang berjudul Dokter Rasa Preman ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dokter Rasa Preman" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dokter Rasa Preman Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dokter Rasa Preman Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dokter Rasa Preman Karya Askana Sakhi Full Episode"