Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Assalamualaikum Almeera Karya Neliysaa Full Episode

Content

    Baca Novel Assalamualaikum Almeera Karya Neliysaa Full Episode - Tangisan anak laki-laki yang terdengar menyayat memenuhi ruang keluarga rumah besar itu. Seorang pria berpenampilan kacau berdiri mematung dengan wajah memerah di seberang kursi dengan amplop coklat di tangan kirinya.

    Sementara beberapa orang pembantu rumah tangga berbisik prihatin dari balik tembok dapur, bingung antara tetap berada disana ataupun maju keluar untuk menghibur tuan muda mereka yang sedang menangis histeris.

    Wanita cantik yang dipanggil Mama oleh sang anak laki-laki hanya menatap sekilas pada bocah kecil itu. Tak ada raut lembut dan kasih sayang di wajahnya. Di pikirannya hanyalah bagaimana caranya agar ia bisa keluar dari rumah terkutuk ini secepat mungkin.

    Deskripsi Novel

    Judul: Assalamualaikum Almeera

    Penulis: Neliysaa

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Assalamualaikum Almeera Karya Neliysaa Full Episode

    Cara Baca Novel Assalamualaikum Almeera Full Episode

    Novel yang berjudul Assalamualaikum Almeera ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Assalamualaikum Almeera" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Assalamualaikum Almeera Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Assalamualaikum Almeera Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Assalamualaikum Almeera Karya Neliysaa Full Episode"