Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Saya Ayam Saya Diam Full Episode

Konten

    Baca Novel Saya Ayam Saya Diam Full Episode - Bagi Justin, Marpoah adalah ayam betina paling menggoda di seluruh semesta dengan bulu putih nan lebat yang selalu sukses membuatnya  jatuh cinta. Sedangkan bagi Marpoah, Justin hanyalah ayam jantan narsis bin tidak jelas yang suka mengganggu tanpa tahu waktu.

    Mereka tidak punya hubungan pasti, tapi Justin selalu muncul tiba-tiba ketika Marpoah berdekatan dengan Junaidi. Berulang kali Marpoah mengusirnya, berulang kali juga Justin kembali membuat kegaduhan. Semakin keras Marpoah menolak, semakin keras pula Justin bertindak.

    Akan tetapi, perasaan Justin tidak pernah terluka akibat penolakan sang betina. Karena Justin hanya hancur ketika melihat Tuannya disiksa atas kesalahan yang tidak pernah pemuda itu lakukan. Zidan dituduh sebagai pembunuh oleh orang tuanya sendiri.

    Tidak ada hari tanpa siksaan hingga dia nyaris mati. Orang tuanya tidak pernah tahu jika tindakan mereka membuat arwah Ridan tidak bisa pulang ke tempat seharusnya dengan tenang. Hingga mau tidak mau, arwah itu gentayangan demi menyelamatkan nyawa Zidan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Saya Ayam Saya Diam

    Penulis: PelangiMimpi7

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Saya Ayam Saya Diam Full Episode

    Cara Baca Novel Saya Ayam Saya Diam Full Episode

    Novel yang berjudul Saya Ayam Saya Diam ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Saya Ayam Saya Diam" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Saya Ayam Saya Diam Full Episode 

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Saya Ayam Saya Diam Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Saya Ayam Saya Diam Full Episode"