Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istriku Guru Cantikku Karya Mamie Kembar Full Episode

Content

    Baca Novel Istriku Guru Cantikku Karya Mamie Kembar Full Episode - Cinta datang tanpa bisa di duga, kepada siapa dan mengapa cinta itu akan berlabuh. Zidan Abraham Hardi, jatuh cinta kepada guru cantik yang selama ini dia benci.

    Nafiza Izzatunnisa adalah guru cantik yang mengajar di SMA swasta di Jakarta. Yang selalu di buat pusing oleh kenakalan Zidan dan teman-temannya. Seperti tak pernah bosan Zidan selalu mengerjai si ibu guru cantik.

    Hingga sebuah peristiwa yang membuat Zidan merubah pandangan nya terhadap sang ibu guru cantik, dia jatuh cinta layaknya seorang pemuda pada seorang gadis.

    Sejak saat ini Zidan berubah menjadi siswa yang baik, rajin dan berprestasi. Akankah Zidan menikah dengan Nisa? Apakah orangtuanya akan setuju dengan perbedaan usia mereka?

    Deskripsi Novel

    Judul: Istriku Guru Cantikku

    Penulis: Mamie Kembar

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Istriku Guru Cantikku Karya Mamie Kembar Full Episode

    Cara Baca Novel Istriku Guru Cantikku Full Episode

    Novel yang berjudul Istriku Guru Cantikku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istriku Guru Cantikku" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istriku Guru Cantikku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istriku Guru Cantikku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istriku Guru Cantikku Karya Mamie Kembar Full Episode"