Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Angel Story Karya Setyarini Full Episode

Content

    Baca Novel My Angel Story Karya Setyarini Full Episode - Setiap hari Kaila selalu menghabiskan waktunya untuk bekerja keras seorang diri demi kakaknya, sekaligus juga demi membiayai kuliahnya. Hari-harinya yang selalu berputar tanpa perubahan itu pun menjadi lebih rumit lagi.

    Saat tiba-tiba ia dapat melihat dan menyentuh pria bernama Max yang ternyata adalah seorang malaikat pencabut nyawa, pria itu bahkan sudah siap untuk mencabut nyawa orang-orang disekitar Kaila demi memenuhi tugasnya.

    Aku tidak akan membiarkanmu mencabut nyawanya! ancam Kaila, yang seketika itu juga membuat Max menunjukkan senyuman menyeringainya kepada Kaila.

    Bisakah Kaila menghentikan pria itu dan menjauhkan kematian dari orang-orang yang ia sayang? Atau justru Kaila dapat melihat sisi lain dari pria misterius itu dan merasakan cinta?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Angel Story

    Penulis: Setyarini

    Penerbit: Novelme

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Angel Story Karya Setyarini Full Episode

    Cara Baca Novel My Angel Story Full Episode

    Novel yang berjudul My Angel Story ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Angel Story" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Angel Story Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Angel Story Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Angel Story Karya Setyarini Full Episode"