Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel My Idol is Psycho Karya MilaBsa Full Episode

Konten

    Baca Novel My Idol is Psycho Karya MilaBsa Full Episode - Bagaimana perasaanmu saat melihat idola yang kau banggakan melakukan tindakan bejat di depan matamu sendiri? Zeline Park tidak pernah menyangka mendapat hal yang begitu mengejutkan ketika mendatangi konser idolanya.

    Bagaimana bisa ia melihat dengan mata kepalanya sendiri, idolanya menghabisi seorang wanita. Tolong jangan apa-apa kan mereka. Aku berjanji tidak akan menyebarkan hal ini, lirih Zeline. Maaf, kau enggak akan bisa kabur. Kau harus menjadi asistenku mulai sekarang, desis Richard dengan smirk jahatnya.

    Tindakan idolanya itu semakin kelewat batas ketika melarang Zeline untuk mendekati pria lain. Bahkan mengancam untuk membunuh teman dan cinta pertamanya.

    Kemalangan terjadi kembali ketika idola yang ia kagum kagumkan itu merenggut harta suci yang paling ia jaga hanya karena Zeline berniat kabur darinya. Sesuatu yang mengejutkan terungkap ketika alasan dari semuanya diketahui.

    Deskripsi Novel 

    Judul: My Idol is Psycho

    Penulis: MilaBsa

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Idol is Psycho Karya MilaBsa Full Episode

    Cara Baca Novel My Idol is Psycho Full Episode

    Novel yang berjudul My Idol is Psycho ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Idol is Psycho" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Idol is Psycho Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Idol is Psycho Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel My Idol is Psycho Karya MilaBsa Full Episode"