Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Denail Love Karya Jiebon Swadjiwa Full Episode

Konten

    Baca Novel Denail Love Karya Jiebon Swadjiwa Full Episode - Orang bilang jatuh cinta itu sangatlah indah. Tapi bagaimana bila seorang guru bahasa Inggris wanita di sebuah Sekolah Menengah Atas terlibat kisah percintaan di sekolah, terlebih lagi ia jatuh cinta dengan muridnya sendiri.

    Asyila kembali ke sekolah untuk mengajar bahasa inggris, namun kali ini dia bukan hanya jadi pengajar saja tapi juga menjadi wali kelas di SMA Tunas Cendikia. Bawaan sikapnya yang selalu ceria, baik hati namun tegas, membuat banyak menarik hati para murid laki-lakinya.

    Tentu saja dari sekian banyak muridnya ada satu yang sering membuat hatinya selalu berdebar. Walau berusaha untuk menahan perasaannya, Asyila tetap saja tak mampu saat sang murid begitu berani menunjukkan perasaan suka pada dirinya.

    Namun kebahagian tak berlangsung lama, ada konsekuaensi yang harus dia terima. Bagaimana Asyila menyikapi perasaannya, lalu apa yang akan dia lakukan untuk menjaga kredibilitas dan profesionalismenya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Denail Love

    Penulis: Jiebon Swadjiwa

    Penerbit: Novelme

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Denail Love Karya Jiebon Swadjiwa Full Episode

    Cara Baca Novel Denail Love Full Episode

    Novel yang berjudul Denail Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Denail Love" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Denail Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Denail Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Denail Love Karya Jiebon Swadjiwa Full Episode"