Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Husband To Be Karya Polca Full Episode

Content

    Baca Novel Husband To Be Karya Polca Full Episode - Kehidupan wanita itu berubah hanya dalam satu malam. Apa yang terjadi? Wie Lonna Cunningham harus menelan pil pahit saat mendapati dirinya terbangun dengan tubuh nyeri di bagian privasi bersama dengan pria yang ia pikir seorang germo.

    Belum lagi ternyata sahabatnya, Claw Dhya dan juga ibunya Claw Dhya lah yang selama ini merencanakan penjebakan tersebut. Mereka dengan liciknya berusaha menyingkirkan Wie Lonna agar mereka berdua bisa menguasai harta keluarga Cunningham. Wie Lonna juga tahu ternyata pacarnya, Ed Rian diam-diam berselingkuh dengan Claw Dhya.

    Lengkaplah sudah kepahitan wanita itu. Namun, Wie Lonna tidak tahu ternyata pria yang tidur dengannya yang ia anggap germo ternyata pria terkaya yang merupakan CEO ternama di dunia.

    Ia diam-diam menyukai Wie Lonna dan membantu Wie Lonna membalaskan rasa sakitnya pada orang-orang yang telah menyakitinya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Husband To Be

    Penulis: Polca

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Husband To Be Karya Polca Full Episode

    Cara Baca Novel Husband To Be Full Episode

    Novel yang berjudul Husband To Be ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Husband To Be" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Husband To Be Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Husband To Be Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Husband To Be Karya Polca Full Episode"