Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Kedua Tuan Muda Karya Kencana Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Kedua Tuan Muda Karya Kencana Full Episode - Demi menebus hutang papanya, Wulandary, seorang gadis berusia 23 tahun harus bersedia dijadikan istri kedua oleh seorang Tuan Muda. Namun, syarat dari pernikahan ini adalah Keperawanan.

    Tuan muda itu menginginkan gadis yang masih perawan. Sementara, kesucian Wulan telah direnggut oleh seorang pria asing yang ia temui di Club 5 tahun yang lalu. Pernikahan ini harus dilangsungkan atau Wulan akan melihat papanya mendekap di penjara dalam waktu yang cukup lama.

    Gadis itu siap menerima apapun resikonya demi keselamatan sang papa. Namun, siapa sangka? Tuan Muda yang ingin menikahi Wulan tersebut adalah pria yang telah menodainya. Wulan tak sempat melihat wajah pria yang tidur dengannya malam itu.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Kedua Tuan Muda

    Penulis: Kencana

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Kedua Tuan Muda Karya Kencana Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Kedua Tuan Muda Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Kedua Tuan Muda ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Kedua Tuan Muda" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Kedua Tuan Muda Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Kedua Tuan Muda Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Kedua Tuan Muda Karya Kencana Full Episode"