Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Richest Sugar Baby Karya 5Lluna Full Episode

Content

    Baca Novel Richest Sugar Baby Karya 5Lluna Full Episode - Dalam hidup Callista Arwen, dia nyaris tidak kekurangan apa pun. Dia punya banyak uang, wajah cantik, bodi menunjung, teman yang baik juga ada. Satu-satunya yang tidak pernah dia dapatkan hanya cinta dari kedua orang tuanya.

    Callista alias Star, masih punya pengasuh yang dianggap sebagai pengganti ibu. Tapi tidak menemukan pengganti ayahnya. Karena hal itulah Callista bekerja jadi sugar baby, berharap bisa menemukan pria tua yang bisa mencintainya seperti seorang ayah.

    Dan karena itu juga dia bertemu Harvie Carlton, pria berusia tiga puluh tiga tahun yang dipaksa jadi ayah untuk keponakannya yang baru kehilangan kedua orang tuanya.

    Juga dipaksa untuk menikah secepatnya dan memberikan sang keponakan sosok seorang ibu. Dari sanalah hubungan mutualisme antara dua individu yang sama-sama keras dimulai.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Richest Sugar Baby

    Penulis: 5Lluna

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Richest Sugar Baby Karya 5Lluna Full Episode

    Cara Baca Novel Richest Sugar Baby Full Episode

    Novel yang berjudul Richest Sugar Baby ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Richest Sugar Baby" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Richest Sugar Baby Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Richest Sugar Baby Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Richest Sugar Baby Karya 5Lluna Full Episode"