Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Selingkuh Balas Selingkuh Karya El dvo Full Episode

Content

    Baca Novel Selingkuh Balas Selingkuh Karya El dvo Full Episode - Bening Prameswari, istri siri dari Abian Laksanakan. Mereka menikah tanpa persetujuan orang tua Abian. Suatu hari, Bening di kejutkan dengan berita di Televisi, yang menyiarkan prosesi pernikahan resmi Abian dengan seorang putri kaya raya, Denita Adhitama.

    Keterkejutan Bening pun semakin bertambah, saat mengetahui suaminya sudah menjalin cinta dengan Denita selama lima bulan lamanya, dengan dukungan kedua orang tua Abian. Setelah pernikahan kedua suaminya, Bening mendapatkan siksaan dan ketidakadilan. Sampai pada suatu malam, Bening berhasil kabur.

    Namun naasnya, Dia mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya kehilangan janin dan tidak bisa mengandung lagi. Rafael Adhitama, adik dari Denita Adhitama, dia adalah orang yang menabrak Bening.

    Setelah semua kemalangan yang di alaminya, Bening bertekad untuk membalas perbuatan Abian dan keluarganya. Mampukah Bening mencapai tujuannya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Selingkuh Balas Selingkuh

    Penulis: El dvo

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Selingkuh Balas Selingkuh Karya El dvo Full Episode

    Cara Baca Novel Selingkuh Balas Selingkuh Full Episode

    Novel yang berjudul Selingkuh Balas Selingkuh ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Selingkuh Balas Selingkuh" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Selingkuh Balas Selingkuh Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Selingkuh Balas Selingkuh Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    3 comments for "Novel Selingkuh Balas Selingkuh Karya El dvo Full Episode"