Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Wanita yang Kau Pilih Karya Ajeng padmi Full Episode

Content

    Baca Novel Wanita yang Kau Pilih Karya Ajeng padmi Full Episode - Aluna safitri, merasa sangat beruntung dalam hidupnya, meski tidak lagi memiliki ibu dia memiliki ayah yang sangat menyayanginya dan juga teman-teman untuk berbagi tawa. Hidupnya makin indah saat sang ayah menjodohkannya dengan Laksamana Sanjaya, kakak tingkatnya sekaligus Ceo tempatnya bekerja yang diam-diam dia kagumi.

    Tapi Siapa sangka Laksa dengan tegas menolak perjodohan itu, Luna kecewa tentu saja, tapi dia berusaha baik-baik saja. Ternyata Badai belum berakhir. Laksa yang baru saja menolaknya, secara tak sadar telah merenggut kehormatannya, celakanya lagi semua orang menuduh Luna menjebak Laksa.

    Sejak itu Luna harus menghadapi kebencian semua orang dan kekecewaan sang ayah. Mampukah Luna bertahan? Ataukah dia harus menghilang?

    Deskripsi Novel

    Judul: Wanita yang Kau Pilih

    Penulis: Ajeng padmi

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Wanita yang Kau Pilih Karya Ajeng padmi Full Episode

    Cara Baca Novel Wanita yang Kau Pilih Full Episode

    Novel yang berjudul Wanita yang Kau Pilih ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Wanita yang Kau Pilih" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Wanita yang Kau Pilih Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Wanita yang Kau Pilih Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Wanita yang Kau Pilih Karya Ajeng padmi Full Episode"