Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Dear Darkness Karya Petrichor86 Full Episode

Konten

    Baca Novel Dear Darkness Karya Petrichor86 Full Episode - Aileen tidak pernah menyangka hidupnya yang sempurna akan berbalik 180 derajat dalam waktu semalam. Tanpa tahu apapun, dirinya dijebak dan dinodai oleh Finn, atasan sekaligus pria yang diam-diam dikaguminya. Bukan cuma itu, Finn bahkan telah menyiapkan rencana-rencana lainnya yang membuat hidup Aileen terasa seperti di neraka.

    Finn mempunyai segalanya. Harta, tahta maupun kesempurnaan fisik yang membuat kaum hawa tidak bisa menolaknya. Tapi bagi Finn, hidupnya sama sekali belum sempurna jika keinginan terbesarnya belum terwujud, yaitu membuat ayah dari Aileen, membayar semua penderitaan yang telah dialaminya karena pria itu.

    Namun karena tidak pernah berhasil menyentuh sang ayah, Finn mulai mengubah targetnya. Demi dendamnya, Finn tega menciptakan neraka untuk Aileen. Namun ketika Finn tahu bahwa semua yang diyakininya selama ini adalah sebuah kesalahan, mampukah dirinya mendapat sebuah maaf dari Aileen?

    Deskripsi Novel

    Judul: Dear Darkness

    Penulis: Petrichor86

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Dear Darkness Karya Petrichor86 Full Episode

    Cara Baca Novel Dear Darkness Full Episode

    Novel yang berjudul Dear Darkness ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dear Darkness" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dear Darkness Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dear Darkness Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Dear Darkness Karya Petrichor86 Full Episode"