Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Petaka Pernikahan Pura Pura Karya Ryzvma Full Episode

Konten

    Baca Novel Petaka Pernikahan Pura Pura Karya Ryzvma Full Episode - Edwin Aldino (27) menolak meniduri Adelin Anggraeny, istrinya sendiri yang baru berusia 19 tahun meski sang Bunda sudah menekannya agar segera memiliki momongan. Menikahi perempuan yang jauh lebih muda darinya merupakan cara untuk menyelamatkan dirinya dari ocehan Bundanya yang melelahkan.

    Kehidupan pernikahan yang tidak ia inginkan, membuatnya jadi membenci Adelin. Memaksa perempuan muda itu untuk bersandiwara seolah mereka memanglah pasangan yang bahagia. Namun yang tidak Edwin ketahui, pertemuannya dengan Adelin merupakan kehendak takdir yang memang sudah tergaris.

    Awalnya hanya pura-pura mereka. Tapi kemudian, justru membawa petaka. Awas, Jatuh cinta. Ini semua bukanlah canda! Lalu setelah ini, apakah pertemuannya dengan Adelin akan membawanya ke akhir yang benar-benar bahagia?

    Deskripsi Novel

    Judul: Petaka Pernikahan Pura Pura

    Penulis: Ryzvma

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Petaka Pernikahan Pura Pura Karya Ryzvma Full Episode

    Cara Baca Novel Petaka Pernikahan Pura Pura Full Episode

    Novel yang berjudul Petaka Pernikahan Pura Pura ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Petaka Pernikahan Pura Pura" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Petaka Pernikahan Pura Pura Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Petaka Pernikahan Pura Pura Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Petaka Pernikahan Pura Pura Karya Ryzvma Full Episode"