Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Pendekar Bayangan Dewa Karya Junaidi Al Banjari Full Episode

Konten

    Baca Novel Pendekar Bayangan Dewa Karya Junaidi Al Banjari Full Episode - Dia seorang pemuda yang diramalkan menjadi pewaris Seorang Tokoh Sakti yang tak terkalahkan. Takdirnya menjadi bintang penolong bagi dunia persilatan. Namun bencana yang terjadi pada kedua orang tuanya membuatnya berada di posisi tengah-tengah antara Gelap dan Terang.

    Kekuatan yang ia miliki bahkan menjadi abu-abu, kadang menjadi bencana, kadang menjadi cahaya untuk dunia persilatan itu sendiri. Perjalanannya mencari dalang penyebab malapetaka yang terjadi pada kedua orang tuanya membawa si pemuda yang bergelar bayangan dewa ini menjadi lebih dewasa. Seiring berjalannya waktu bintang itu bersinar dengan terang.

    Ia pun terus meningkatkan kemampuannya untuk mencari sang musuh besar yang dikatakan kemampuannya setara dengan sang guru yang maha sakti. Bagaimanakah Perjalanan Sang Pendekar Bayangan Dewa?

    Deskripsi Novel

    Judul: Pendekar Bayangan Dewa

    Penulis: Junaidi Al Banjari

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.6 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Novel Pendekar Bayangan Dewa Karya Junaidi Al Banjari Full Episode

    Cara Baca Novel Pendekar Bayangan Dewa Full Episode

    Novel yang berjudul Pendekar Bayangan Dewa ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pendekar Bayangan Dewa" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pendekar Bayangan Dewa Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pendekar Bayangan Dewa Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Pendekar Bayangan Dewa Karya Junaidi Al Banjari Full Episode"