Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Regent's Heart Karya Lee Naomi Full Episode

Content

    Baca Novel My Regent's Heart Karya Lee Naomi Full Episode - Di usianya yg ke 28 tahun Reynatta malah resign dr perusahaan lamanya karena gossip yang menimpanya. Dia kembali ke kota kelahirannya dan menjadi PNS. Tugasnya kini adalah mengikuti kemanapun Bupati muda tersebut bertugas.

    Erlangga Dwi Mahendra, 29 tahun, muda, tampan, pintar, punya segalanya kecuali istri. Dan menjadi tugas Reynatta pula lah menyelidiki calon-calon istri bagi Mr. Regent. Dapatkah Erlangga menemukan tambatan hatinya? Bagaimana kisah manis mereka?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Regent's Heart

    Penulis: Lee Naomi

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Regent's Heart Karya Lee Naomi Full Episode

    Cara Baca Novel My Regent's Heart Full Episode

    Novel yang berjudul My Regent's Heart ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Regent's Heart" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Regent's Heart Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Regent's Heart Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Regent's Heart Karya Lee Naomi Full Episode"