Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel NURA - Baby for You Karya Fabby Alvaro PDF

Konten

    Baca Novel NURA - Baby for You Karya Fabby Alvaro PDF - Untuk pertama kalinya Ibu ingin meminta sesuatu darimu, Nura. Perasaan Nura sudah tidak nyaman saat wanita yang merupakan Majikan dari Ibunya ini datang menemuinya, apalagi kalimat yang baru saja terucap dari beliau seolah menyiratkan jika beliau tidak menerima penolakan dari Nura yang sudah banyak menerima bantuan dari keluarga Wiraatmaja.

    Mulai dari menyekolahkan anak pembantu sepertinya, hingga menanggung biaya pengobatan Ibunya walaupun kini Ibunya sudah meninggal. Di saat duka masih menyelimuti Nura, Nyonya Wiraatmaja justru datang meminta sesuatu dari Nura, beliau tidak sendirian, beliau datang bersama dengan Bagas, putra sulung beliau yang merupakan seorang Perwira Militer, dan juga istri Bagas, Helena.

    Meminta sesuatu yang rasanya ingin membuat dunia Nura yang sudah gelap menjadi runtuh seketika. Ibu mohon, jadilah istri siri Bagas, dan berikan bayi untuknya dan Helena.

    Deskripsi Novel

    Judul: NURA - Baby for You

    Penulis: Fabby Alvaro

    Penerbit: Eternity Publishing

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel NURA - Baby for You Karya Fabby Alvaro PDF

    Cara Baca Novel NURA - Baby for You PDF

    Novel yang berjudul NURA - Baby for You ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "NURA - Baby for You" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel NURA - Baby for You PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel NURA - Baby for You PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel NURA - Baby for You Karya Fabby Alvaro PDF"