Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Dadakan Karya Riesbear Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Dadakan Karya Riesbear Full Episode - Seorang dokter bedah bernama Yasmine Zaina yang masih muda dan cantik, menjadi wanita idaman seluruh kaum Adam terutama para dokter laki-laki di tempat kerjanya. Sikapnya yang dingin, judes, dan galak, menjadi daya tarik tersendiri untuk wanita berusia 30 tahun tersebut. Membuat para laki-laki semakin penasaran, untuk bisa menaklukkan si ice princess.

    Tetapi karirnya tidak semulus seperti kisah cintanya, Yasmine harus rela menikah dengan orang yang sama sekali tidak dicintainya, semua terjadi karena permintaan ibunya untuk menikah dengan anak dari mantan bosnya.

    Yasmine berangan-angan menikah dengan seorang pria dewasa, gagah dan pengertian. Tapi ternyata semua itu hanya ada di dalam pikirannya, kenyataannya adalah ia dijodohkan dengan seorang bocil perokok, pemabuk dan susah diatur bernama Dante Rivano.

    Benar-benar jauh dari ekspektasinya, Yasmine harus rela menghabiskan sisa hidupnya dengan tinggal serumah selamanya bersama si brondong.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Dadakan

    Penulis: Riesbear

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Dadakan Karya Riesbear Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Dadakan Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Dadakan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Dadakan" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Dadakan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Dadakan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Dadakan Karya Riesbear Full Episode"