Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Happy After Divorce Karya Ayuk Adhyastha Full Episode

Content

    Baca Novel Happy After Divorce Karya Ayuk Adhyastha Full Episode - Bahkan, di acara bulan madu kita kamu lebih memilih untuk menemui Ceri? Dan kamu mengingkari perjanjian kita! bisik Ananta. Ananta menunduk. Ia terisak saat itu juga. Bahunya terguncang hebat, merasakan nyeri yang begitu menusuk di dada.

    Haruskah sesakit ini? Ananta tersadar, bila dia hanyalah pemilik raga suaminya. Bukan pemilik hatinya. Setiap pasangan pasti mendambakan kehidupan bahagia dalam pernikahannya. Tak terkecuali Ananta. Dia begitu mengidam-idamkan pernikahan yang bahagia. Kenyataannya tak begitu. Ia harus menelan kenyataan pahit terkait hubungannya dan Bastian, sang suami.

    Alih-alih bahagia, ia merasakan kehidupan layaknya dineraka. Bak burung yang menderita di dalam sangkar emas. Hanya ada dua pilihan untuknya. Bertahan, dengan segala derita. Ditambah lagi, terlalu banyak drama dalam pernikahannya. Atau berpisah dan mulai merajut kebahagiaan. Walau tak akan ada yang menyukai sebuah perpisahan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Happy After Divorce

    Penulis: Ayuk Adhyastha

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Happy After Divorce Karya Ayuk Adhyastha Full Episode

    Cara Baca Novel Happy After Divorce Full Episode

    Novel yang berjudul Happy After Divorce ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Happy After Divorce" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Happy After Divorce Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Happy After Divorce Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Happy After Divorce Karya Ayuk Adhyastha Full Episode"