Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mertua Jahat Tak Tahu Aku Kaya Full Episode

Content

    Baca Novel Mertua Jahat Tak Tahu Aku Kaya Full Episode - Sejak ibu mertua dan kakak iparnya datang dan tinggal dalam satu rumah dengannya, rumah tangga Vira dan Alvin yang tadinya adem ayem dan harmonis, tiba-tiba berubah menjadi panas dan penuh konflik. Ibu mertua dan kakak iparnya yang materialistis, selalu menginginkan gaji Alvin, suami Vira diserahkan pada mereka untuk mereka kelola.

    Hal ini membuat rumah tangga kedua insan itu akhirnya selalu diwarnai percekcokan dan pertentangan. Namun, pada akhirnya Vira memilih untuk melepaskan semua haknya sebagai seorang istri, bertepatan pada saat pekerjaannya sebagai seorang penulis novel online mulai menghasilkan dan Vira memiliki banyak uang.

    Wanita itu pun bangkit dan memilih untuk menyudahi rumah tangganya yang sudah tak sehat lagi bersama Alvin untuk menggapai kesusksesan yang baru meski tanpa kehadiran lelaki itu lagi di sisinya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Mertua Jahat Tak Tahu Aku Kaya

    Penulis: Aura_Aziiz16

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Mertua Jahat Tak Tahu Aku Kaya Full Episode

    Cara Baca Novel Mertua Jahat Tak Tahu Aku Kaya Full Episode

    Novel yang berjudul Mertua Jahat Tak Tahu Aku Kaya ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mertua Jahat Tak Tahu Aku Kaya" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Mertua Jahat Tak Tahu Aku Kaya Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mertua Jahat Tak Tahu Aku Kaya Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Mertua Jahat Tak Tahu Aku Kaya Full Episode"