Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The LiFe Karya CutelFishy Full Episode

Content

    Baca Novel The LiFe Karya CutelFishy Full Episode - Dalam hidupnya Rizky tidak menyangka akan ditinggal oleh Almeera untuk selama-lamanya. Dengan segala keterbatasannya Rizky membesarkan putrinya seorang diri sejak usia 9 bulan. Tanpa kasih sayang dari sang Ibu dan juga harta yang tidak mencukupi.

    Ya, kehidupannya berubah sejak kematian sang istri karena kecelakaan. Almeera mengalami koma berbulan-bulan hingga menghabiskan harta miliknya. Setelah empat tahun berselang putri kecilnya, Aira Noer Arveansyah tumbuh menjadi gadis kecil yang menggemaskan.

    Tanpa di duga akhirnya mereka bertemu dengan seorang gadis yang berprofesi model. Ia mempunyai masalah tersendiri dengan orang tuanya. Gadis yang merubah kehidupan Rizky dan Aira, ia adalah Zeeva Olivia Dermawan.

    Deskripsi Novel

    Judul: The LiFe

    Penulis: CutelFishy

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Bahasa: Indonesia

    Novel The LiFe Karya CutelFishy Full Episode

    Cara Baca Novel The LiFe Full Episode

    Novel yang berjudul The LiFe ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The LiFe" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The LiFe Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The LiFe Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The LiFe Karya CutelFishy Full Episode"