Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Akan Kubuat Kau Menyesal Mas Full Episode

Content

    Baca Novel Akan Kubuat Kau Menyesal Mas Full Episode - Sebagai seorang istri, Ana tak pernah menuntut suaminya meski gaji suaminya sudah habis dipotong cicilan hutang bank sehingga diam-diam, ia mengambil alih tanggung jawab Arya, suaminya, memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka, juga kebutuhan ibu mertua dan adik iparnya, dengan penghasilannya menulis novel online.

    Ana memiliki penghasilan yang tidak sedikit sehingga Arya mengira, sisa gajinya masih sangat besar hingga akhirnya ia berkeinginan untuk menikah lagi dan menambah istri.

    Perbuatannya itu membuat Ana yang selama ini tulus ikhlas membantunya dan meringankan tanggung jawabnya, sontak menjadi marah dan berbalik arah, tak lagi sudi membiayai hidup keluarga mereka hingga akhirnya Arya pun sadar kalau tanpa bantuan istrinya, dia bukanlah siapa-siapa.

    Deskripsi Novel

    Judul: Akan Kubuat Kau Menyesal, Mas!

    Penulis: Aura_Aziiz16

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Akan Kubuat Kau Menyesal Mas Full Episode

    Cara Baca Novel Akan Kubuat Kau Menyesal Mas Full Episode

    Novel yang berjudul Akan Kubuat Kau Menyesal Mas ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Akan Kubuat Kau Menyesal Mas" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Akan Kubuat Kau Menyesal Mas Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Akan Kubuat Kau Menyesal Mas Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Akan Kubuat Kau Menyesal Mas Full Episode"