Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Fad Love Karya Rilania Full Episode

Content

    Baca Novel Fad Love Karya Rilania Full Episode - Bara kaget dan tak bisa terima dengan Syena yang tiba-tiba mengajukan diri dalam perjodohan yang disiapkan orang tuanya. Wanita-wanita baik yang dikenalkan sebelumnya saja tidak berhasil menarik perhatiannya, apalagi Syena yang sosoknya sangat ia tak suka sejak zaman mereka kuliah dulu.

    Wanita dengan karakter angkuh, berlaku seenaknya dan keras sangat jauh dari tipe wanita idamannya. Penolakan dan respon negatif Bara tampaknya tidak berpengaruh pada Syena yang semakin penasaran dan tertantang meluluhkan Bara hingga akhirnya ia sadar rasa iseng dan penasarannya benar-benar berubah menjadi perasaan suka yang sebenarnya.

    Sosok Bara yang tampan, cerdas, dan baik hati berhasil merubah pandangan Syena yang selama ini menganggap semua pria itu tidak baik.

    Deskripsi Novel

    Judul: Fad Love

    Penulis: Rilania

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Fad Love Karya Rilania Full Episode

    Cara Baca Novel Fad Love Full Episode

    Novel yang berjudul Fad Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Fad Love" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Fad Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Fad Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Fad Love Karya Rilania Full Episode"