Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ingin Cinta Suamiku Full Episode

Content

    Baca Novel Ingin Cinta Suamiku Full Episode - Jika mencintaimu adalah ujian terbesar dalam hidupku maka aku akan menikmati setiap ujian dan rasa sakit karena mencintaimu dan akan mengobati rasa sakit itu dengan sebuah senyuman, Alisha Lavanya. Cintailah aku selagi kau mampu tapi aku akan membuat hidupmu dan hatimu hancur secara perlahan karena cinta itu sendiri, Nevan Gajendra.

    Bagaimana kisah hidup seorang Alisha yang harus menikah dan hidup dengan suami yang sama sekali tidak pernah menginginkan kehadirannya.

    Diperlukan tidak baik dan beberapa kali dikecewakan tidak membuatnya menyerah akan cintanya, akankah takdir berpihak padanya dengan membuat suaminya sadar akan cinta yang dimilikinya atau dia sendiri yang akan menyerah pada cintanya dan melepaskan cintanya itu.

    Deskripsi Novel

    Judul: Ingin Cinta Suamiku

    Penulis: @tiiam97

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Ingin Cinta Suamiku Full Episode

    Cara Baca Novel Ingin Cinta Suamiku Full Episode

    Novel yang berjudul Ingin Cinta Suamiku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ingin Cinta Suamiku" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Ingin Cinta Suamiku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ingin Cinta Suamiku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Ingin Cinta Suamiku Full Episode"