Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Bayaran Sang Ceo Karya Supisupi Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Bayaran Sang Ceo Karya Supisupi Full Episode - Malam yang buruk, kekasihnya menghianatinya dengan seorang wanita berusia 5 tahun lebih tua darinya. Kejadian pahit itu cukup membuat Aletaa sadar, cinta tampa setia tidak ada gunanya.

    Lebih baik benci tapi tak mendustai. Setelah kejadian malam itu, Aletaa memilih fokus mengurus sang ayah yang mulai sakit-sakitan.

    Namun karna faktor ekonomi, dan seorang ceo menginginkan-nya, Aletaa terpaksa menjadi seorang istri bayaran, lebih tepatnya istri diatas selembar surat kontrak. Bagaimana kehidupan Aletaa selanjutnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Bayaran Sang Ceo

    Penulis: Supisupi

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Bayaran Sang Ceo Karya Supisupi Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Bayaran Sang Ceo Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Bayaran Sang Ceo ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Bayaran Sang Ceo" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Bayaran Sang Ceo Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Bayaran Sang Ceo Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Bayaran Sang Ceo Karya Supisupi Full Episode"