Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel One Night Love Presdir Karya Rita Silvia Full Episode

Content

    Baca Novel One Night Love Presdir Karya Rita Silvia Full Episode - Kesedihan mendalam karena diselingkuhi sang tunangan, membuat Sanum menerima tawaran Vevita sahabat baiknya, yang memberikan Sanum sebuah voucher liburan Menaiki kapal pesiar termewah, yang tidak sembarangan orang bisa memasuki nya.

    Kesialan pun berlanjut, Sanum yang setengah mabuk salah memasuki kamar. Rasa kecewa dan penghianatan membuat dia Ingin membalas dengan pria yang dianggapnya sebagai pria bayaran yang dikirimkan oleh Vevita untuk menemaninya selama liburan.

    Setelah melalui malam panjang, One Night Love dengan pria itu. Sanum pun pergi begitu saja, dia pun menghilang setelah mengetahui jika dia hamil anak kembar.

    pertemuan tak terduga kembali setelah Sanum bekerja diperusahaan besar yang ternyata dipimpin oleh pria yang dianggap nya sebagai pria bayaran malam itu.

    Mampukah Sanum mempertahankan anak-anaknya, atau memilih kembali pada tunggangan nya Rendi?

    Deskripsi Novel

    Judul: One Night Love Presdir

    Penulis: Rita Silvia

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel One Night Love Presdir Karya Rita Silvia Full Episode

    Cara Baca Novel One Night Love Presdir Full Episode

    Novel yang berjudul One Night Love Presdir ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "One Night Love Presdir" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel One Night Love Presdir Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel One Night Love Presdir Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel One Night Love Presdir Karya Rita Silvia Full Episode"