Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dendam Bara Karya Hare Ra Full Episode

Content

    Baca Novel Dendam Bara Karya Hare Ra Full Episode - Pernikahan Bara dan Ainel adalah sebuah pernikahan yang berlandaskan perjanjian hitam diatas putih. Bara yang merupakan seorang cleaning service di Hario Group dipaksa menikah dengan Ainel anak pemilik Hario Group untuk menutupi aib kehamilan Ainel.

    Selama menjadi menantu dikeluarga Hario, Bara selalu dipandang rendah bukan layaknya menantu. Karena perjanjian tersebutlah yang membawa Bara menjadi salah satu milyader.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dendam Bara

    Penulis: Hare Ra

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Drama

    Novel Dendam Bara Karya Hare Ra Full Episode

    Cara Baca Novel Dendam Bara Full Episode

    Novel yang berjudul Dendam Bara ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dendam Bara" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dendam Bara Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dendam Bara Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dendam Bara Karya Hare Ra Full Episode"