Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Romansa Sang Arjuna Karya myAmymy Full Episode

Content

    Baca Novel Romansa Sang Arjuna Karya myAmymy Full Episode - Namanya Arjuna Bimasatya, seorang CEO yang usianya sudah menginjak kepala tiga, tetapi Arjuna masih betah melajang. Bukan tak ada keinginan menikah,hanya saja Arjuna selalu gagal mendapatkan wanita yang di cintainya.

    Dua kali Arjuna jatuh cinta,namun 2 kali pula ia gagal, Arjuna kalah dengan ikatan pernikahan dua wanita yang ia cintai. Arjuna terus berpetualang, mencari sosok wanita yang mampu menaklukan hatinya, sampai pada akhirnya ia di tuntut oleh sang bunda untuk membawa calon istrinya dalam waktu 3 bulan jika tidak mau di jodohkan.

    Bagaimana Arjuna menangani masalah ini? Mampukah ia mengabulkan permintaan sang bunda? Bisakah Arjuna mendapatkan cinta yang baru dalam waktu tiga bulan? Di tengah kebingungannya Arjuna di buat dilema dengan kehadiran dua wanita dalam hidupnya,Selena dan Luna. Siapa dari dua wanita itu yang mampu menaklukan hati sang Arjuna? Selena atau Luna?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Romansa Sang Arjuna

    Penulis: myAmymy

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Romansa Sang Arjuna Karya myAmymy Full Episode

    Cara Baca Novel Romansa Sang Arjuna Full Episode

    Novel yang berjudul Romansa Sang Arjuna ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Romansa Sang Arjuna" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Romansa Sang Arjuna Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Romansa Sang Arjuna Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Romansa Sang Arjuna Karya myAmymy Full Episode"