Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Ksatria Pedang Merah Karya The Kings Full Episode

Konten

    Baca Novel Ksatria Pedang Merah Karya The Kings Full Episode - Terlahir sebagai anak yang harus dibuang karena sebuah ramalan dari seorang penyihir tua membuat Cyrus dan Cyris harus terpisah sebagai saudara kembar. Sang Ayah, Belerick dengan tega membuang kedua anaknya karena takut dengan sebuah kutukan.

    Cyrus besar dengan seorang kakek tua yang miskin, kemudian melatihnya ilmu pedang dan bela diri. Sementara Cyris lebih beruntung karena ditemukan oleh keluarga bangsawan.

    Konflik muncul saat sekelompok pembunuh bayaran membunuh sang kakek tua, membuat Cyrus marah besar dan ingin membalaskan dendamnya. Di tengah pencarian pembunuh sang kakek, akhirnya Cyrus dan Cyris bertemu hanya tak saling mengenal.

    Akankah seiring berjalannya waktu, kebenaran di masa lalu akan terungkap? Mampukan si kembar Cyrus dan Cyris memaafkan ayah kandung mereka ataukah akan ada pembalasan dendam yang membuat pertumpahan darah akan terjadi?

    Deskripsi Novel

    Judul: Ksatria Pedang Merah

    Penulis: The Kings

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Novel Ksatria Pedang Merah Karya The Kings Full Episode

    Cara Baca Novel Ksatria Pedang Merah Full Episode

    Novel yang berjudul Ksatria Pedang Merah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ksatria Pedang Merah" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Ksatria Pedang Merah Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ksatria Pedang Merah Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Ksatria Pedang Merah Karya The Kings Full Episode"